UKGC: Perlindungan anak di bawah umur yang lebih baik dalam permainan mesin slot

Remaja mungkin hanya memiliki akses ke permainan kebetulan sampai batas tertentu. Untuk alasan ini, banyak operator pub saat ini dikritik di Inggris Raya. Seperti yang ditunjukkan oleh sebuah penelitian, perlindungan anak di bawah umur tampaknya tidak selalu diterapkan pada mesin slot di bar dan pub, atau ini hanya terjadi dalam kasus luar biasa. Itu akan berubah, itulah sebabnya Komisi Perjudian Inggris sekarang meminta industri untuk lebih berkomitmen pada perlindungan kaum muda.

Operator pub gagal memenuhi kewajiban

Inggris dikenal memiliki pasar perjudian yang besar dan berkembang. Namun, ini tidak berfungsi tanpa aturan. Dan kepatuhan terhadap aturan ini penting bagi otoritas game Inggris, UKGC, antara lain. Tahun lalu, bersama dengan polisi dan pihak berwenang setempat, mereka mengunjungi banyak pub dan bar dan memeriksa apakah perlindungan pemuda di mesin-mesin itu diamati. Dari sudut pandang pihak berwenang, tes itu mengecewakan. Jadi ternyata hanya sekitar 16 persen dari semua operator pub yang benar-benar menerapkan aturan perlindungan anak di bawah umur. Ini terutama mencakup larangan perjudian untuk orang yang belum mencapai usia 18 tahun.

Ada umpan balik yang sesuai dari Komisi Perjudian. Direktur yang bertanggung jawab Helen Rhodes mengatakan: “Industri pub perlu mempercepat tindakan untuk menegakkan aturan. Pub harus mengambil tes usia untuk mesin penjual otomatis seperti yang mereka lakukan untuk menjual alkohol. Jika tidak, ada risiko bahwa mereka akan kehilangan otorisasi untuk menawarkan mesin. Hasil tahun lalu sangat mengecewakan dan kami telah mendukung otoritas lokal dalam mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan standar mereka.”

Tindakan penegakan sebagai hukuman yang mungkin

Bagaimana otoritas akan secara khusus mendukung, Rhodes juga bisa mengatakan. Kerja sama dengan penyedia pelatihan harus diintensifkan, yang selanjutnya harus membuat staf di pub lebih peka terhadap perlindungan pemain dan anak di bawah umur. Pada saat yang sama, Rhodes memperingatkan industri pub: “Kami mendesak sektor pub untuk menanggapi kesempatan ini untuk melindungi anak-anak dan remaja dan untuk mencegah pihak berwenang setempat mengambil tindakan penegakan hukum . “

Bahkan, reaksi terhadap wahyu tidak harus lama datang. Asosiasi Bir dan Pub Inggris, yang memiliki sekitar 20.000 pub, mengatakan telah bekerja sama dengan asosiasi perdagangan Perhotelan Inggris untuk meluncurkan inisiatif baru untuk meningkatkan perlindungan anak-anak dan remaja.

Kode Etik untuk Industri Pub?

Secara khusus, menurut kedua asosiasi, tujuannya adalah untuk menyusun agenda yang berhubungan dengan tanggung jawab sosial pub di sekitar mesin slot. Kode etik dapat diterbitkan untuk tujuan ini, yang harus dipatuhi oleh industri pub di masa mendatang. Jelas, ini bukan hanya tentang kontak dengan anak-anak dan remaja selama larangan, tetapi juga tentang meningkatkan kesadaran di antara karyawan pub. Dengan cara ini, masalahnya harus diatasi sampai ke akarnya, karena banyak karyawan tampaknya hanya menilai para tamu sebagai lebih tua – dan kemudian salah tidak meminta identifikasi. Asosiasi industri juga mengumumkan bahwa mereka ingin bekerja lebih dekat dengan organisasi perlindungan pemain GambleAware di masa depan. Selain itu, kerja sama dengan Komisi Perjudian Inggris akan diintensifkan.

Secara umum, industri karena itu sepihak. Hal ini juga ditegaskan oleh pernyataan yang dibuat oleh Brigid Simmonds, yang merupakan direktur pelaksana dari Beer and Pub Association. Dia menjelaskan bahwa prioritas industri harus memeriksa apakah anak muda telah mencapai usia minimum untuk permainan mesin slot. Pakar industri menganggap ancaman penghapusan mesin jika terjadi pelanggaran adalah benar. Juga, dan Simmonds juga menekankan hal ini, ketika mesin ini sering memberikan penghasilan tambahan yang mendesak untuk pub. Namun secara umum, tujuannya adalah untuk menjaga standar tetap tinggi untuk memastikan bahwa anak-anak dan remaja tidak memiliki akses ke permainan kebetulan.

Kode etik yang baru-baru ini diterbitkan untuk industri perjudian

Cabang tidak akan sendirian saat ini dengan kemungkinan aturan perilaku untuk industri pub. Hingga beberapa hari yang lalu sama sekali tidak jelas bagaimana tepatnya Brexit yang ditujukan oleh Inggris Raya akan terjadi. Untuk alasan ini, otoritas Inggris telah mengeluarkan aturan perilaku untuk memberi tahu beberapa industri tentang bagaimana mereka harus berperilaku jika terjadi Brexit tanpa kesepakatan. Berbagai bidang dibahas. Misalnya, perusahaan perjudian disarankan untuk melihat persyaratan visa dan masuk UE. Jika tidak, karyawan di UE mungkin tidak lagi dapat melakukan pekerjaan mereka tanpa masalah atau bahkan tidak dapat memasuki negara tersebut sejak awal.

Selain itu, pihak berwenang juga menyarankan perusahaan untuk secara intensif menangani persyaratan Eropa dengan maksud untuk peraturan perlindungan data. Jika syarat dan ketentuan sendiri melanggar ini, mereka harus disesuaikan. Poin penting lainnya adalah impor perangkat keras atau barang lainnya. Di sini juga, otoritas memberi tip bahwa perusahaan harus merencanakan kenaikan biaya impor – misalnya karena bea masuk baru. Jadi periksa apakah impor ini masih bermanfaat.

Author: Alfred Frazier